16 Tim Meriahkan Turnamen Secapaad Cup 1

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG— Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha yang bergabung dengan para pemain PSSI old star menjadi tim pembuka pada acara seremonial pembukaan kick-off turnamen sepak bola usia dini Secapaad Cup I di lapangan Krida bola Kridha Wiradhika Secapaad.

Peserta lomba turnamen sepak bola usia dini Secapaad Cup I diikuti 16 tim dari berbagai wilayah Bandung dan sekitarnya.

turnamen usia dini Secapaad  Cup 1

turnamen usia dini Secapaad Cup 1

Dalam sambutannya, Komandan Secapaad menyampaikan, turnamen sepak bola usia dini digelar untuk menyalurkan hobi dan bakat sepak bola anak-anak usia dini sesuai dengan harapan kita bersama dan mampu mencetak bakat pemain bola sehingga kedepan mampu bersaing dengan pemain-pemain nasional maupun internasional.

Adapun sasaran yang hendak dicapai dalam penyelenggaraan turnamen ini adalah Pertama, memperoleh bibit pemain baik sepak bola dilingkungan masyarakat Bandung, sehingga lahirnya seorang bintang sepak bola dimasa yang akan datang. Kedua, meningkatkan kerjasama dan silahturohmi antara TNI dan masyarakat sekitar, dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan Negara Indonesia melalalui olahraga sepak bola dan yang Ketiga, membentuk dan meningkatkan jiwa seportifitas bagi para atlit sepak bola usia dini.

Acara juga dimeriahkan dengan display penampilan Drumband Canka Panorama Secapa Angkatan Darat.
Hadir pada upacara tersebut Wakil Komandan, Ketua Koni Jabar, Para Pamen Ahli golongan IV, Para Direktur, Danmensis Secapaad, Para pejabat Distribusi Secapaad, organik Secapaad beserta keluarga, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab BS Secapaad beserta pengurus, Para peserta tournament, para suporter dari masing-masing Tim, dan masyarakat sekitar Secapaad. (Humas Secapaad)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …