Si Cantik yang Dekat dengan Rizal Ramli Jadi Ratu Setan

cornelia_agata

cornelia_agata

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis cantik Cornelia Agatha bakal kembali bermain teater. Kali ini, wanita yang karib disapa Lia itu bakal bermain bersama Teater Koma dalam judul Semar Gugat di GKJ pada 3-10 Maret nanti.


Wanita cantik yang disebut-sebut dekat dengan Menteri Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli itu akan berperan sebagai Dewi Permoni. Dewi Permoni merupakan ratu setan yang terobsesi ingin bermesraan dengan Arjuna.

Sebelumnya, Lia sudah beberapa kali bermain bareng Teater Koma. Kali terakhir ialah dalam lakon Demonstran pada 2014 silam. Ketika itu, Lima berperan sebagai Bunga.

Lia mengaku senang bisa bergabung dengan Teater Koma karena mendapatkan banyak hal. “Saya dibuat melek, baik sebagai pribadi maupun sebagai aktris. Energi yang saya peroleh dalam berkarya jadi besar,” ujar Lia baru-baru ini.

Lia mengaku mendapat banyak ilmu tentang seni peran setelah bergabung dengan Teater Koma. “Karena Teater Koma menjadi tempat saya untuk belajar seni peran,” tambah Lia. (sic/jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …