Main di Persib Impian Sejak Kecil Rachmad

rachmad hidayat

rachmad hidayat

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Berkostum Persib Bandung ternyata impian dari kecil seorang Rachmad Hidayat. Pemuda asal Medan ini terinspirasi dari sosok Lorenzo Cabanas dan juga Aleandro Tobar yang pada waktu itu menjadi tumpuan Maung Bandung.

“Dari dulu saya ingin masuk Persib Bandung, dari dulu. Waktu itu ada Lorenzo Cabanas, Tobar,” ucap Rachmad, Sabtu (27/2).

Saking ngefansnya dengan tim Persib Bandung, sedari kecil dirinya suka membeli dan memakai jersey biru khas tim yang ia bela sekarang.

“Ada bajunya juga beli di jalan gitu. Saya suka karena banyak nama besar di Persib,” ujarnya.

Sementara itu, selama membela Persib Bandung, Rachmad selalu menjadi pilihan utama pelatih Dejan Antonic. Dia mengungkapkan apa yang dilakukannya sebelum bertanding.

“Tidur aja, gak ada yang lain. Cuma tidur aja di kamar gak kemana-kemana. Manfaatin waktu buat istirahat aja,” kata pemilik nomor punggung 17 ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …