Ini Dia, 5 Orang Terkaya di Dunia 2016

Pendiri Facebool, Mark  Zuckerberg, menjadi salah satu orang terkaya dunia. NET

Pendiri Facebool, Mark Zuckerberg, menjadi salah satu orang terkaya dunia. NET

Penasaran siapa saja sih peringkat 5 besar orang terkaya di dunia tahun 2016 ini? Simak ulasannya seperti di bawah ini:


Bill Gates

Sudah bertahun-tahun menjadi daftar orang terkaya di dunia, Bill Gates belum juga mengalami penurunan peringkat. Ia masih setia berada di posisi paling atas daftar orang terkaya di dunia. Pendiri Microsoft ini memiliki total kekayaan mencapai US$ 87.4 Miliar atau sebesar Rp 1.223 Triliun (konversi: Rp 13.835 per dolar AS). Baca juga:  Peluang Usaha Sampingan Di Tahun 2016

Seperti yang sama-sama kita ketahui, kisah hidup Bill Gates merupakan salah satu inspirasi yang bisa kita jadikan pedoman sebab ia benar-benar merintis usaha dan meraih kekayaannya sendiri dari titik nol. Mengalami beragam penolakan dan kegagalan dalam hidupnya, tak pernah membuatnya menyerah hingga ia mencapai apa yang telah dicapainya saat ini.

Amancio Ortega

Ia merupakan pria kelahiran Spanyol yang juga adalah pemilik brand ritel fashion terkenal bernama Zara. Dengan usia cukup tua yang hampir menginjak kepala 8 ini, ia berhasil memasuki daftar 50 orang terkaya di dunia dan menduduki peringkat kedua. Kekayaan yang kini ia miliki dapat mencapai US$ 66.8 Miliar atau setara dengan Rp 924,1 Triliun.

Loading...

loading...

Feeds