HEBOH: 8 Hal “Mengerikan” Mutilasi Dua Anak Polisi

Brigadir Petrus Bakus. foto: pontianak post/pojokbandung.com

Brigadir Petrus Bakus. foto: pontianak post/pojokbandung.com

POJOKBANDUNG.com, MELAWI –  Brigadir Petrus Bakus yang merupakan anggota Sat Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat diduga mengalami gangguan kejiwaan. Pasalnya, dia dengan tega telah memutilasi dua anaknya yang masih balita, Fab, 4; dan Amo, 3.


Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti pun mengatakan, berdasarkan laporan yang dia terima, Petrus sebenarnya mengalami gangguan kejiwaan sejak kecil. Selain dugaan tersebut, sebenarnya banyak fakta menarik dari peristiwa pembunuhan itu.

Berikut 8 hal mengerikan dari peristiwa pembantaian yang dilakukan Brigadir Petrus terhadap dua anaknya.

  1. Sering kesurupan sejak berumur 4 tahun

Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti mengakui bahwa Brigadir Petrus sering kesurupan sejak usia empat tahun.

  1. Diduga mengalami gangguan jiwa sejak kecil tapi lolos jadi polisi

Berdasarkan informasi yang diterimanya, Kapolri Badrodin Haiti mengatakan bahwa Brigadir Petrus Bakus telah mengalami gangguan kejiwaan sejak kecil. Tapi anehnya, tak terdeteksi saat ia masuk sebagai anggota kepolisian.

Bahkan, Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto menduga sang anak buah mengalami schizophrenia.

  1. Bersikap aneh sebelum mutilasi dua anaknya

Istri Petrus, Windri  mengatakan, beberapa hari sebelum peristiwa mutilasi dua anaknya,  suaminya bertingkah aneh. Dia juga sering mengigau dan bersikap seolah sedang dikejar.

  1. Malam-malam sebelum pembantaian, Brigadir Petrus membawa dua anaknya ke…

Sebelum membunuh Fab, dan Amo, Petrus mengajak kedua anaknya itu ke rumah komandannya, Kasat Intelkam Polres Melawi AKP Amad Amad Kamiludin yang sama-sama berada di kompel rumah dinas aspol Polres Melawi.

Tapi di sana, Petrus dan dua anaknya hanya bertemu  Kapolsek Menukung AKP Sofyan yang saat itu menginap di rumah dinas Amad.  “Ada apa malam-malam bawa anak ke sini?” tanya Sofyan. Dia pun menjawab. “Mau bertemu kasat Pak.”

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …