Duh… Adu Mulut Dua Petani Berujung Pembacokan

Ilustrasi Pembacokan

Ilustrasi Pembacokan

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Adang (50), seorang petani asal Kabupaten Cianjur, harus mendapat perawatan. Ia mendapatkan luka serius akibat dibacok rekan sesama taninya di kawasan pesawahan Batu Peti, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.


Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan, berdasarkan penuturan saksi mata, peristiwa tersebut terjadi saat korban bersama rekan sesama petani yakni S tengah melakukan aktivitas bertani pada Jumat (26/2/2016) sore.

“Penyabnya karena salah paham dari pembuangan jerami padi ke selokan, sehingga menutupi air,” ujar Sulistyo melalui pesan singkatnya, Sabtu (27/2/2016).

Akibat salah paham itu, ujar Sulistyo, keduanya pun saling adu mulut. Saking emosinya, S pun ujar Sulistyo, naik pitam dan langsung melayangkan senjata tajam ke arah korban.

“Adu mulut diakhiri dengan pembacokan oleh pelaku S kepada korban. Setelah itu, pelaku kemudian melarikan diri ke hutan,” katanya.

Adang pun terkapar akibat bacokan yang dilakukan oleh pelaku. Adang pun mendapat luka serius di bagian kepala belakang, kepala atas, bagian rahang dan luka lecet di pundak kanan.

“Polisi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke Puskesmas Cidaun untuk ditangani lebih lanjut,” katanya.

Pihak kepolisian, ujar Sulistyo, saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut. Pelaku pun masih dalam pengejaran. (cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …