BIG MATCH PREVIEW! Manchester United Vs Arsenal

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Arsene Wenger meyakini duel Arsenal di Old Trafford pada matchday ke-27 Premier League yang akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (28/2) malam – Siaran langsung SCTV pukul 21.05 WIB- akan menjadi awal dari periode penting dari usaha mereka dalam perburuan gelar Premier League musim ini.


Meskipun Arsenal frustrasi di Piala FA setelah ditahan imbang di putaran kelima kontra Hull City dan menderita kekalahan dari Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, namun The Gunners menang dramatis 2-1 dari pemuncak klasemen sementara Leicester City 14 Februari lalu.

Kemenangan itu membawa Meriam London yang bertengger di posisi ketiga menyisakan jarak dua poin dari Leicester. Wenger mengakui laga tandang melawan United sebagai prioritasnya.

“Kami berada dalam posisi yang kuat di Liga, itu sudah pasti tapi perjalanan masih panjang,” ujar Wenger dilaman fourfourtwo.

“Ini pertandingan yang menentukan. Ini periode krusial kami. Kami bekerja sepanjang musim untuk periode ini dan dimana kami benar-benar diuji untuk menunjukkan kualitas,” timpalnya.

Sementara, United yang tengah diterpa badai cedera kini berada diposisi kelima, terpaut enam poin dari Manchester City di posisi kualifikasi Liga Champions. Namun, United baru saja menang 5-1 atas Midtjylland di leg kedua Babak 32 Besar Liga Europa dan lolos ke babak 16 besar.

Menghadapi Arsenal, Louis Van Gaal kembali ingin melihat performa impresif Memphis Depay. “Saya telah melihat performa yang fantastis dari Memphis, semua orang melihat itu. Saya pikir dia juga spektakuler,” ujar Van Gaal.

“Saya berharap dia juga akan menunjukkannya saat melawan Arsenal, tapi saya sangat yakin dia akan melakukannya,” tegasnya.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …