Beginilah Detik-detik Brigadir Petrus Memutilasi 2 Anak Kandungnya

  1. Sudah saya bersihkan. Saya menyerah

Melihat kejadian mengerikan itu, Windri langsung lari keluar rumah dan menuju rumah dinas yang ditempati oleh Brigadir Sukadi, anggota Sat Intelkam Polres Melawi. Dia untuk meminta pertolongan.


Brigadir Sukadi yang sudah tidur terbangun dan membuka pintu lalu mengamankan Windri ke dalam rumah dan mengunci pintu rumah.  Kemudian, Brigadir Sukadi melihat Pelaku keluar rumah dan duduk di teras rumahnya, dan berkata “Sudah saya bersihkan, Bang. Saya menyerahkan diri”.

  1. Duduk bersama Brigadir Sukadi

Sekira pukul 00.20 Wib, Kapolsek Menukung AKP Sofyan yang menginap di Rumdin Kasat Intelkam AKP Amad Kamiludin mendengar suara ribut – ribut dari rumah pelaku. Sofyan lantas membangunkan Kasat Intelkam Polres Melawi.

Selanjutnya, Kasat Intelkam Polres Melawi serta Kapolsek Menukung mengecek ke rumah Pelaku dan melihat Pelaku sedang duduk bersama Brigadir Sukadi. Kepada sang kasat, Petrus mengaku sudah membunuh kedua anaknya.‎ (mas)

 

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …