Beginilah Detik-detik Brigadir Petrus Memutilasi 2 Anak Kandungnya

POJOKBANDUNG.com, MELAWI – Kasus pembunuhan yang dilakukan anggota Sat Intelkam Polres Melawi Brigadir Petrus Bakus terhadap dua anak kandungnya Feb, 4, dan Amo, 3, di Aspol Aspol Polres Melawi Gang Darul Falah Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Jumat (26/2) begitu menggemparkan. Bahkan, orang nomor satu di Korps Bhayangkara Jenderal Pol Badrodin Haiti turut menanggapi kasus tersebut.


Berikut detik-detik pembunuhan sadis tersebut

  1. Brigadir Petrus membawa dua anaknya ke rumah komandannya

Kamis (25/2) malam, sebelum pukul 00.00, Brigadir Petrus Bakus menggandeng dua anaknya itu ke rumah Kasat Intelkam Kasat Intelkam Polres Melawi AKP Amad Kamiludin yang juga berada di kompel rumah dinas aspol Polres Melawi.

Sesampainya di rumah Amad, Petrus dan dua anaknya hanya bertemu  Kapolsek Menukung AKP Sofyan yang saat itu menginap di rumah dinas Amad.

“Ada apa malam-malam bawa anak ke sini?” tanya Sofyan. Dia pun menjawab. “Mau bertemu kasat Pak.” Sofyan pun mengatakan bahwa sang Kasat Intelkam sudah tidur. Gagal bertemu sang bos, Petrus balik kanan. Pulang.

  1. Berdiri di depan dua anaknya

Windri, yang merupakan istri Petrus terbangun sekitar pukul 00.15. Dia kaget bukan main saat melihat sang suami berdiri sambil memegang parang di depan anak-anaknya yang sudah tergeletak tak bernyawa. Saat itu juga, sang suami berkata, “Mereka baik, mereka mengerti, mereka pasrah. Maafkan papa ya, dik.”

Kondisi Feb dan Amo begitu mengenaskan. Selain lehernya terluka parah, kedua tangan dan kaki bocah-bocah itu terpotong.

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …