Agung Nyaman di Posisi Baru

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Nama Agung Pribadi memang selalu turun menggantikan Dias Angga pada gelaran turnamen Bali Island Cup (BIc) beberapa waktu lalu. Meski begitu Agung mendapat jatah bermain cukup banyak.

Kendati begitu, pemilik nomor punggung 13 ini selalu bersyukur walaupun belum mendapat tempat di starting eleven Persib.

“Memang target pemain pengen dapet waktu bermain yang lama. Tapi saat ini ya saya syukuri,” katanya di Mes Persib, Sabtu (27/2).

Di era Dejan, pemain jebolan Persib U-21 ini lebih sring mengisi pos bek sayap kanan. Berbeda ketika ditangan Djadjang Nurdjaman, ia lebih diplot sebagai gelandang.
Dengan posisi barunya, ia mengaku tidak kesulitan. Selain itu adaptasi dengan kerjasama dengan pemain lain pun tidak sulit.

“Ga apa-apa sama aja lah. Ada yang disesuaikan cuma ga terlalu banyak. Adaptasi ga ada kendala, karena cepet berbaurnya jadi ga susah,” kata Agung. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …