Komandan Sesko TNI Menutup Standarisasi Gadik

 
POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Dalam rangka menghadapi Program Pendidikan Reguler Sesko TNI TA 2016, terdapat beberapa agenda penting yang harus disiapkan guna melengkapi serta menyempurnakan beberapa hasil evaluasi tentang pelaksanaan penyelenggaraan pendidikan sebelumnya, agar ke depan mampu mencapai target yang lebih baik, terutama dalam masalah tenaga pendidik.


Oleh karena itu, Lembaga Sesko TNI menyelenggarakan standarisasi materi bagi tenaga pendidik (Dosen) Sesko TNI, untuk menyatukan pemahaman tenaga pendidik terhadap substansi materi pelajaran yang akan diajarkan. Di sisi lain, kegiatan ini dimaksudkan untuk menyamakan pola sikap dan pola tindak, baik selaku pengajar maupun Perwira Penuntun/Pembimbing, serta menyegarkan dan meningkatkan kemampuan dalam mengajar maupun pembimbingan sekaligus pelaksanaan penilaian kepada Perwira Siswa agar diperoleh hasil yang maksimal dan obbjektif.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Sesko TNI Letjen TNI Agus Sutomo, S.E. saat menutup kegiatan standarisasi materi bagi tenaga pendidik (Dosen) Sesko TNI di ruang Kelas Sesko TNI Jl. R.A.A. Martanegara No.11 Bandung, Kamis 25 Februari 2016, yang dihadiri oleh Wadan Sesko TNI Marsda TNI Asnam Muhidir, para Direktur Sesko TNI, Kakordos, Dankorsis, para Kadep, Kapusoyu, dan para Dosen/Patun Sesko TNI.(pustaka sesko TNI)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …