Kayame Masih Diberi Kesempatan

ricky Kayame (kiri)

ricky Kayame (kiri)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain asal Papua, Riky Kayame masih terus dipantau perkembangannya selama di Bandung. Talenta asal Bumi Cendrawasih ini didatangkan untuk memenuhi komposisi tim besutan Dejan Antonic.

Ikut bergabung di Bali Island Cup, Riky baru mendapat kesempatan bermain di pertengahan babak kedua menggantikan Tantan, ketika Persib berhadapan dengan Arema Cronus.

“Dia baru kesempatan main sekali kemarin. Karena ada peraturan lucu di Bali dari organizer dia game kedua ga bisa main karena nama dia ga masuk dalam daftar pemain sebelum turnamen mulai. Tapi di Bali ada 3 pemain baru dan di laga terakhir kita paksa dia untuk main,” ucap Pelatih Persib Dejan Antonic, Jumat (26/2).

Pelatih asal Serbia ini mengatakan belum bisa memberikan kepastian terkait bergabung atau tidak bersama Maung Bandung.

Sebelum memutuskan, eks pelatih PBR ini menuturkan masih memberikan kesempatan untuk Kayame beraksi menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Itu tergantung dia, kalau istimewa pasti saya ambil. Waktu keputusannya tidak akan lama mungkin 2-3 kali uji coba saya ambil keputusan. Semua harus kerja untuk Persib, kalau yang berpikir dia aman justru itu tidak aman,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …