ISC 2016, Kick Off Kompetisi Musim Baru 15 April

ilustrasi

ilustrasi

Komisaris utama PTGTS Glenn Sugita mengatakan, mereka optimistis kompetisi musim baru bisa tereksekusi sesuai dengan jadwal. Sebab, sebelum menjelaskan semua kompetisi itu ke klub peserta, mereka sudah lebih dulu melakukan komunikasi dengan pemerintah dalam hal ini adalah Presiden Joko Widodo.


“Kami sudah beberapa kali bertemu dengan Presiden (Joko Widodo, Red) dan beliau berpesan agar kompetisi dalam negeri segera bergulir,” kata Glenn.

“Nah, semangat Presiden itu yang sengaja kami tangkap dan berusaha untuk mengeksekusikannya,” ujar pria yang juga Presiden Direktur PT Persib Bandung Bermartabat itu.

Rencana perhelatan kompetisi musim baru tersebut mendapat respon positif dari klub-klub peserta. Apalagi, PTGTS menjanjikan kontribusi komersial dalam jumlah besar untuk klub-klub peserta. Ya, untuk klub ISC-A masing-masing klub mendapat kontribusi minima Rp 5 miliar untuk satu musim.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan konsentrasi mereka saat ini adalah fokus untuk kompetisi. “Kami saat ini tidak mau bicara dulu tentang politik-politik. Fokus kami saat ini adalah bagaimana bisa maksimal di kompetisi nanti. Kalau urusan politik, biar mereka yang di atas-atas yang mikir, kami mikir bagaimana di lapangan saja,” jelasnya. (ben)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …