Gowes Bersama Awali Rapim Gabungan Polri dan TNI Se Jabar

Sebelum rapimda, digelar gowes bersama. (nida khairiyyah)

Sebelum rapimda, digelar gowes bersama. (nida khairiyyah)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rapim Daerah TNI-Polri yang dilaksanakan, Rabu-Jumat (24-25/2/2016), di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung.


Peserta yang hadir antara lain, Dansesko TNI, Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, para kapolres, dandim, danlanal, danlanud, pamen Korem dan Polda Jabar.

Rapim gabungan

suasana rapim gabungan Polri-TNI.

Kegiatan diawali Rapim khusus Internal Polri tingkat Polda Jabar, Rabu-Kamis (24-25/2/2016), di Mapolda Jabar, dengan kegiatan teori dan praktek. Kemudian dilanjutkan dengan Rapim gabungan TNI-Polri, Jumat (26/2/2016) lokasi di Pusdik Kavaleri Padalarang Kabupaten Cimahi dengan tema “Dilandasi profesionalisme dan revolusi mental, sinergi TNI-Polri siap mengamankan kebijakan pemerintah di provinsi Jawa Barat”.

suasana rapimda Jabar

suasana rapimda Jabar

Kegiatan didahului dengan olahraga bersama yaitu gowes sepeda santai, dilanjutkan dengan pemberian materi dan arahan dari Gubernur Jabar, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi.

Rapim ini dilaksanakan sebagai sarana menyampaikan hasil Rapim TNI-Polri 2016 di tingkat pusat akan arah kebijakan TNI-Polri di bidang Operasional, Pembinaan kekuatan maupun Pembangunan kekuatan guna mencapai hasil yang optimal dalam pelaksanaan tugas TNI-Polri 2016.

Tujuannyan yaitu upaya Konsolidasi pimpinan daerah TNI-Polri dalam menghadapi dampak diberlakukannya perdagangan bebas MEA.

Memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Meningkatkan Profesionalisme TNI-Polri dalam melaksanakan tugas. Mendukung kebijakan pemerintah daerah Provinsi Jabar.
Adapun jumlah peserta Rapim gabungan TNI-Polri diikuti oleh 335 peserta.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …