FPI Ancam Bergerak Beresin Praktek Prostitusi dan Penjualan Miras di KBB

Razia tempat hiburan malam. Foto ilustrasi

Razia tempat hiburan malam. Foto ilustrasi

Ade menyebut keberadaan aktivitas prostitusi yang ditemukan pihaknya, seperti yang berada di Cirangrang dengan Cibogo Kecamatan Cipatat.


Berdasarkan data ditahun 2013, para pekerja seks komersial (PSK) di Bandung Barat mencapai 560 orang. “Kalau untuk tahun ini belum kita cek lagi. Harapan kita bisa berkurang,” ungkapnya.

“Kalau untuk warga Kabupaten Bandung Barat dibina, tapi kalau di luar warga Kabupaten Bandung Barat, tinggal dikembalikan saja ke wilayahnya masing-masing,” paparnya.

Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bandung Barat Heri Partomo mengatakan, di Bandung Barat tak terdapat lokalisasi prostitusi. Tempat yang dulu dijadikan lokasi prostitusi sudah lama tutup.

“Kabupaten Bandung Barat tidak memiliki lokalisasi namun tak menutup kemungkinan masih terjadi praktek prostitusi.  Mengenai caranya seperti apa saya tidak tahu, maka Dinsosnakertrans tidak memiliki data pasti jumlah PSK. Kalaupun ada hasil dari razia Satpol PP,” kata Heri. (bie)

Loading...

loading...

Feeds

Gisel Penuhi Wajib Lapor Diantar Kekasih

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan panggilan polisi untuk wajib lapor terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Gisel …