Dicabutnya Pembekuan PSSI, Ini Komentar Bek Persib

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto menyambut baik wacana pencabutan pembekuan PSSI yang diintruksikan oleh Presiden Joko Widodo.

“Pastinya bagus, karena itu harapan semua pemain sepak bola. Dengan adanya sanksi memang dari awal sebagai pemain sepak bola enggak bisa ngapa-ngapain,” ucap Tony di Mes Persib, Jumat (26/2).

“Karena ada jaminan, terus kompetisi juga bakal lebih jelas enggak hanya turnamen-turnamen terus yang itu yang diinginkan kan sebagai pemain sepak bola kompetisi bukan hanya turnamen,” lanjutnya.

Dengan adanya kabar tersebut, para pemain di sepakbola tentunya sangat antusias mendengar hal itu. Terlebih, jika benar dilakukan pencabutan itu liga dapat berjalan kembali.

“Kalau sampai liga berjalan kita masuk ke era sepak bola yang baru lah, yang memang benar-benar hiburan rakyat sebagai kompetisi yang enggak ada embel-embel,” katanya.

Selain itu, dengan dicabutnya pembekuan itu, tim nasional Indonesia dapat kembali berlaga pada even even internasional.

“Dengan dicabut tentu saja peluang untuk timnas main di ajang internasional terbuka lagi,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …