Heboh! Beredar Imbauan Warga untuk Waspadai Aksi Pencurian Berkedok Razia Narkoba

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Seorang warga Cimahi bernama Arie Herdiyansah memposting tulisan berisi imbauan seputar aksi penipuan yang mengatasnamakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cimahi. Modusnya, oknum tersebut mendatangi SD dan melakukan razia.


Oknum tersebut mendatangi SD Mandiri, Cibeber Kota Cimahi Senin (22/2). Saat murid sedang melakukan upacara, oknum tersebut masuk ke dalam kelas dan memeriksa tas siswa.

Setelah itu, guru menanyakan surat tugas, namun oknum tidak bisa menunjukkannya. Setelah oknum tersebut pergi, diketahui beberapa barang siswa hilang.

Arie menuliskan hal tersebut di grup media sosial facebook ‘Urang Cimahi’. Berikut postingan Arie :

“Punten info untuk berhati-hati modus penipu makin berani.. Pada hari Senin SDN mandiri Cibeber di datangi dgn bbrp org yg bilang petugaz (petugas, Red) akn merajia narkoba pd murid..saat ditanyakan oleh seorng guru surat tugas mereka bilng krn dia petuga dan ditugas kn. Saat upacara mulai mereka mulai mengeledah kelas dan bbrp barng murid pun hilang..diminta untuk waspada dan setiap guru untuk jeli mengijin kn org tidak berkepentingan berada di area sekolah..ini biar tidak terulang.tks,”

Menanggapi ini, Kepala BNN Kota Cimahi Odang Masdar menegaskan pihaknya tidak tahu-menahu dan menyangkal bahwa hal tersebut dilakukan oleh anggota BNN.

“Saya tidak pernah memerintahkan anggotanya untuk melakukan razia ke sekolah-sekolah di Kota Cimahi. Itu jelas penipuan mengatasnamakan BNN,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (25/2).

“Itu merupakan tindakan memalukan, yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …