Bandel Sih! Begini Nasib Mobil yang Parkir Sembarangan di Cimahi

Petugas Dishub Kota Cimahi menggembok mobil yang parkir di Jl Dustira, Kota Cimahi. Foto: bahi Binyatillah

Petugas Dishub Kota Cimahi menggembok mobil yang parkir di Jl Dustira, Kota Cimahi. Foto: bahi Binyatillah

POJOKBANDUNG.com,CIMAHI – Pemerintah Kota Cimahi, melalui dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi melakukan tindakan tegas terhadap kendaraan yang parkir di area yang dilarang. Petugas menggembok kendaraan karena pemilik kendaraan dianggap membandel, tidak mengindahkan peraturan.


Tindakan yang diambil tersebut, juga untuk memberikan efek jera terhadap pengendara, karena kerap menjadi penyebab kemacetan. Penggembokan dilakukan di jalan yang padat kendaraan seperti Jalan Dustira, Gandawijaya, Amir Machmud dan Jalan Mahar Martanegara.

“Dalam operasi kali ini, Dishub melakukan penggembokan dengan sasaran kendaraan roda empat umum maupun pribadi yang parkir tidak sesuai dengan tempatnya,” ungkap Kepala Bidang Teknik dan Sarana Dishub Kota Cimahi Uki Rukandi Juliadi, disela operasi, Kamis (25/2).

Uki mengaku pemerintah bukan tanpa alasan melakukan tindakan tersebut. Pihak pemerintah sudah memasang rambu lalu lintas, namun masyarakat sepertinya acuh tak acuh dengan aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Uki berharap, hal itu bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengikuti aturan. Pasalnya tertib berlalu lintas merupakan kewajiban semua masyarakat. “Saya harap dengan tidakan tegas ini masyarakat akan sadar terhadap aturan lalu lintas,” Imbuhnya.(bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …