Walaaaah..Kemenpora Mentahkan Broadcast La Nyalla

Menpora Imam Nahrawi

Menpora Imam Nahrawi

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA – Broadcast pesan Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti langsung dimentahkan oleh pernyataan resmi Kemenpora terkait hasil pertemuan di Istana Negara, antara Presiden Joko Widodo, Menpora Imam Nahrawi, dan Ketua Komite Adhoc Agum Gumelar.


Menurut Kemenpora, presiden hanya memerintahkan untuk mengkaji pencabutan pembekuan PSSI, bukan langsung mencabut pembekuan.

“Setelah tidak terlalu lama saling berdiskusi (jam 17.00 s/d 17.40), presiden memberi arahan pada Menpora untuk dalam satu dua hari ini mengkaji bagi kemungkinan rencana pencabutan pembekuan terhadap PSSI,” ujar bidang komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, Rabu (24/2).

Setelah itu, Menpora langsung menyanggupi arahan presiden untuk langsung mengkaji rencana pencabutan pembekuan tersebut. Imam juga berjanji akan sesegera mungkin melaporkan pada presiden hasil kajian tersebut.

“Seandainya pilihan pencabutan pembekuan tersebut diambil, pemerintah tetap akan menyertakan sejumlah persyaratan. Termasuk persyaratan KLB yang tadi juga sudah disepakati oleh Agum Gumelar,” ucap Gatot.

Dari pertemuan itu, Agum meminta waktu satu tahun untuk menggelar KLB. Tapi, Menpora dalam rencana kajiannnya telah memastikan, meminta 6 bulan atau lebih cepat untuk menggelar KLB tersebut. (dkk)

 

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Bela Prabowo Super Maksimal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membela Prabowo yang sejak menjabat banyak melakukan perjalanan ke luar negeri. Menurut Jokowi, langkah Menteri Pertahanan …

Oded Perkuat Silaturahmi Antar Umat Beragama

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjelang perayaan Imlek, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar silaturahmi dengan warga Tionghoa di Pendopo Kota Bandung, Jalan …

Jalan Haji Gofur Menuju Cilame Putus

POJOKBANDUNG.com,CILAME – Jembatan Irigasi di Kampung Sukamaju RT 01 RW 01, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah amblas, Selasa (21/1/2020). Akibatnya, penghubung …

Fabiano Beltrame Masih Butuh Waktu

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Fabiano Beltrame akhirnya bisa kembali bermain bersama Persib Bandung dalam pertandingan resmi. Fabiano tampil saat klub berjulukan Maung Bandung …