Walaaaah..Kemenpora Mentahkan Broadcast La Nyalla

Menpora Imam Nahrawi

Menpora Imam Nahrawi

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA – Broadcast pesan Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti langsung dimentahkan oleh pernyataan resmi Kemenpora terkait hasil pertemuan di Istana Negara, antara Presiden Joko Widodo, Menpora Imam Nahrawi, dan Ketua Komite Adhoc Agum Gumelar.


Menurut Kemenpora, presiden hanya memerintahkan untuk mengkaji pencabutan pembekuan PSSI, bukan langsung mencabut pembekuan.

“Setelah tidak terlalu lama saling berdiskusi (jam 17.00 s/d 17.40), presiden memberi arahan pada Menpora untuk dalam satu dua hari ini mengkaji bagi kemungkinan rencana pencabutan pembekuan terhadap PSSI,” ujar bidang komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, Rabu (24/2).

Setelah itu, Menpora langsung menyanggupi arahan presiden untuk langsung mengkaji rencana pencabutan pembekuan tersebut. Imam juga berjanji akan sesegera mungkin melaporkan pada presiden hasil kajian tersebut.

“Seandainya pilihan pencabutan pembekuan tersebut diambil, pemerintah tetap akan menyertakan sejumlah persyaratan. Termasuk persyaratan KLB yang tadi juga sudah disepakati oleh Agum Gumelar,” ucap Gatot.

Dari pertemuan itu, Agum meminta waktu satu tahun untuk menggelar KLB. Tapi, Menpora dalam rencana kajiannnya telah memastikan, meminta 6 bulan atau lebih cepat untuk menggelar KLB tersebut. (dkk)

 

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …