Tiga Pembunuh Vicky Masih Diburu Polsekta Kiaracondong

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polsekta Kiaracondong masih melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku pengeroyokan hingga menyebabkan meninggalnya ‎Vicky Ferdian di pelataran parkir Bandung Trade Mall (BTM) Jalan Ibrahim Adjie (Cicadas), Sabtu (6/2) silam.

“Kami masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini, tiga orang yang sudah kami dapatkan identitasnya, kami tetapkan sebagai DPO,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol melalui Kapolsekta Kiaracondong, Kompol Maria Horet didampingi Kanit Reskrim Iptu Yudik Widyo, di Mako Polsekta Kiaracondong, Rabu (24/2).


Dikatakan Maria, keempat pelaku penganiayaan yang telah diamankan polisi masing-masing berinisal AA, N, S, dan SM. Mereka diamankan polisi di kediamannya masing-masing, tidak lama setelah korban Vicky meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan dari tim medis RS Sartika Asih.

Menurut Maria, korban Vicky tewas karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala belakang, akibat dianiaya sekelompok orang usai berkaraoke di salah satu tempat hiburan di kota Bandung.

Masih dikatakannya, kejadian penganiayaan terhadap Vicky, berawal saat korban usai karaoke, berniat untuk pulang. Sampai di tempat parkir, korban tak menemui kendaraannya tersebut. Dalam keadaan mabuk, korban mengaku-nagku polisi dan menanyakan kepada salah satu pelaku terkait kendaraannya.

“Korban saat itu dalam keadaan mabuk kemudian marah-marah ke salah satu pelaku yang merupakan petugas keamanan di tempat hiburan tersebut. Tak terima dengan perlakukan korban, petugas keamanan pun melakukan penganiayaan terhadap korban secara bersama-sama dengan menggunakan kayu hingga korban tak berdaya,” jelas Maria.

Akibat perbuatannya, kini keempat pelaku harus menghuni jeruji besi dalam waktu lama. Keempat di jerat dengan pasal 338 JO 170 JO 351 ayat (3) KHUPidana dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun penjara.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds