Tidak Juara, Dejan Puas dengan Penampilan Tantan CS

Dejan Antonic (kiri) dan Umuh Muchtar (Kanan)

Dejan Antonic (kiri) dan Umuh Muchtar (Kanan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya pada turnamen Bali Island Cup, yang berakhir Selasa, (23/2) yang menghasilkan Arema Cronus sebagai pemenang.


Dalam ajang yang dihelat dengan empat tim perserta, Persib menunjukan permainan yang cukup menghibur meskipun harus kalah dari tim Singo Edan.

“Cukup puas untuk tim yang kumpul cuma dua minggu, untuk tim yang 60 atau 70 persen pemain yang baru cukup bagus,” ucap Dejan saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Rabu (24/2).

Pelatih asal Serbia ini mengatakan, dalam tiga laga yang dilakoni Atep Cs di Bali, ia melihat semangat pemainnya begitu membara untuk memenangkan setiap pertandingan.

“Kita bisa lihat semangat anak-anak disetiap laga.  Anak anak ada hati besar untuk semua dia mau bekerja tapi kita bisa bikin masalah untuk banyak tim di ISL,” kata eks pelatih PBR ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …