Ratusan Botol Miras dan Jerigen Oplosan Disita Polsekta Kiaracondong

Polsekta Kiaracondong ungkap kasus miras dan oplosan. (nida)

Polsekta Kiaracondong ungkap kasus miras dan oplosan. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polsekta Kiaracondong menyita 582 botol minuman keras dari berbagai merek serta 3 jerigen minuman oplosan yang dijual secara ilegal di wilayah Kecamatan Kiaracondong. Ratusan botol miras dan oplosan ini diamankan polisi dari berbagai tempat selama operasi dua minggu terakhir.


“Minuman tersebut disita dari pedagang jamu dan lapo yang berada di wilayah hukum Polsekta Kiaracondong,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol melalui Kapolsekta Kiaracondong, Kompol Maria Horet, di Mako Polsekta Kiaracondong, Jalan Ibrahim Adjie Bandung, Rabu (24/2).

Maria mengungkapkan, selama ini mayoritas tindak kriminalitas dipicu akibat mengonsumsi minuma‎n. Dikatakannya, aparat polisi akan terus melakukan razia hingga benar-benar peredaran miras di wilayah hukum Kiaracondong dinyatakan sudah bersih. Terutama, kata Maria, masih banyak miras yang murni 100 persen alkohol yang banyak dijual di warung pinggir jalan.

“Razia ini akan kami lakukan secara rutin, mengingat angka kriminalitas atau kecelakaan di Kota Bandung banyak terjadi akibat minuman keras,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …