Kayame Terus Dipantau di Persib Bandung

Ricky Kayame. Foto: Bobotoh

Ricky Kayame. Foto: Bobotoh

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan sudah tidak ada permasalahan terkait kontrak terhadap dua rekrutan anyar Samsul Arif dan Purwaka Yudhi.


Umuh mengatakan keduanya tinggal menandatangani kontrak. Lanjutnya, kedua pemain eks Arema ini sudah deal dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

“Sekarang meteka sudah deal, udah disiapkan semua kontrak datang, mereka harus datang baca dulu semuanya. Kalau liganya jalan ya mereka secepatnya nerima 100 persen,” ucap manajer yang akrab disapa Pak Haji ini saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Rabu (24/2).

Sementara itu, saat disinggung mengenai status penggawa anyar lainnya, Riky Kayame, Pak Haji menyatakan  talenta muda asal Papua tersebut akan tetap berada di tim Maung Bandung guna dipantau lebih lanjut perkembangannya.

Ikut bergabung di Bali Island Cup, Riky baru mendapat kesempatan bermain di pertengahan babak kedua menggantikan Tantan, ketika Persib berhadapan dengan Arema Cronus.

“Riki masih dalam pengawasan dulu, tapi harapanya dia bisa gabung,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …