Ini Kata Marko Krasic Soal Kekalahan Persib Bandung

Krasic (ferry)

Krasic (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang asing asal Serbia Marko Krasic mengaku belum bisa memberikan penampilan terbaiknya dikala berkostum Persib Bandung. Ia menuturkan terkendala dengan masalah adaptasi.


“Saya belum bisa bermain dalam level tertinggi karena adaptasi, tapi tim kami bermain baik dalam turnamen,” ucap Krasic di Mes Persib, Rabu (24/2).

Ia baru bergabung dengan Persib sekira dua pekan. Waktu tersebut menurutnya belum cukup untuk mengenal situasi tim. Terlebih perbedaan cuaca yang sangat kentara di Indonesia dan tempat asalnya.

“Kita baru dua minggu bersama-sama, bermain dengan teman-teman baru, pelatih baru, itu normal bila kita berada di tempat kedua. Awalnya (Cuaca) sangat menyulitkan di dua minggu terakhir, tapi sekarang sedikit demi sedikit bisa beradaptasi, dalam pertandingan pun teman-teman membantu saya,” ujar pemain 30 tahun itu.

Untuk membuktikan kualitasnya dia akan terus berlatih dengan keras dan memperbaiki kekurangannya selama berlaga di Bali Island Cup.

“Tidak masalah di turnamen berikutnya kita akan bermain lebih baik lagi, tentunya dengan keluarga ini (Persib),” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds