Simak Preview Arsenal Vs Barcelona, 24 Februari 2016

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Arsenal frustrasi saat ditahan imbang tanpa gol oleh Hull City di putaran kelima Piala FA. Setelah hasil itu, Arsene Wenger jelas sangat membutuhkan perbaikan performa amunisinya saat menghadapi Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (24/2) dini hari (tayangan langsung RCTI/Bein Sports 1 pukul 02.45 WIB).


Wenger meminta Olivier Giroud dan kawan-kawan untuk kembali tajam. Wenger punya alasan yang cukup untuk meminta hal itu karena lawan yang akan dihadapi juara bertahan yang meraih treble musim lalu.

Selain itu, Barca akan menghadapi laga leg pertama ini dengan membawa catatan tak terkalahkan dalam 32 laga disemua kompetisi. Hasil yang memecahkan rekor klub dibawah Pep Guardiola.

Selain itu, Arsenal juga sedang mandul di Emirates Stadium di tahun 2016. Ditahan imbang 0-0 oleh Hull, itu hasil keempat The Gunners gagal membuat gol, meskipun selalu bisa menguasai jalannya laga.

“Kita akan membutuhkan soliditas yang besar karena dan harus bertahan dengan baik. Selain itu memaksimalkan penguasaan bola. Itu yang tidak bisa kita lakukan sebelumnya,” koar Wenger.

Arsenal pernah mengalahkan tim yang selalu menjadi favorit juara Liga Champions, Bayern Munchen dengan skor 2-0 pada fase grup lalu. Namun, Barca jelas lawan yang berbeda.

Selain belum terkalahkan dalam 32 laga secara beruntun, Barcelona juga tak terkalahkan disepanjang babak penyisihan grup musim ini dan mulus di pentas domestik. Hanya saja, mereka sulit menang dari Las Palmas pada laga terakhirnya di La Liga. Barca hanya menang dengan skor 2-1 dari tim yang terancam terdegradasi itu lewat gol Luis Suarez dan Neymar.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …