Samsul Arif: Hidup Saya Sudah di Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB— Striker anyar Persib Bandung, Samsul Arif tidak akan akan ambil pusing saat berhadapan dengan tim yang pernah dibelanya, Arema Cronus. Kedua tim akan bertemu pada laga pamungkas turnamen Bali Island Cup (BIC), petang nanti.


Menurut Samsul, ia akan menunjukkan sisi profesionalitasnya sebagai pesepak bola. Ia akan mematuhi apa yang diperintahkan oleh sang juru taktik, Dejan Antonic.

“Hidup saya sudah di Persib dan akan berjuang buat tim ini. Bagi saya setiap pertandingan itu harus kerja keras dan memberikan kemenangan buat tim,” ucap Samsul.

Semua kemampuan dan perjuangannya akan dicurahkan untuk Maung Bandung. Tidak ada beban baginya meskipun pertandingan malam nanti yang dihadapi adalah mantan timnya.

“Saya merasa tidak ada beban pertandingan nanti. Semua sama saja, kita harus menang,” katanya.

Disinggung tentang kekuatan mantan timnya itu, Samsul tidak ingin terlalu pusing memikirkannya. Sebab, sejauh ini, Samsul belum mengetahui bagaimana karekter dan gaya bermain pelatih Arema, Milomir Seslija.

“Saya kalau tidak salah baru lima kali berlatih bersama Coach Milo (Milomir Seslija). Yang pasti kita ingin menang pada pertandingan nanti, kita ingin juara,” ucap pemilik nomor punggung 9 ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …