Preview Juventus Vs Bayern Munchen: Bakal Panas di Turin

POJOKBANDUNG.com, TURIN- Duel dua raksasa Eropa akan tersaji di Juventus Stadium, Turin saat tuan rumah Juventus menjamu Bayern Munchen di leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari (siaran langsung Bein Sports 2 pukul 02.45 WIB).


Pertandingan diprediksi bakal berjalan panas dan sengit! Itu karena keduanya memang bergelimang prestasi di pentas Eropa. Juve sendiri menatap partai ini dengan status sebagai runner-up Liga Champions musim lalu.

Sementara Bayern yang akan datang bertamu, juara Liga Champions 2012/13. Keduanya juga tengah memuncaki klasemen liga domestik.

Bayern menang 3-1 dari Darmstadt sebelum partai ini. Sementara Si Nyonya Tua mencapai 15 kemenangan beruntun, sebelum catatan itu terhenti setelah Juventus bermain imbang tanpa gol melawan Bologna, akhir pekan kemarin.

Bayern sendiri dapat membungkam Juve di Italia, dengan bermain imbang pada tahun 2009 dan  mencuri kemenangan 0-2 ditahun 2013.

Melihat pencapaian Bayern, bek Juventus Andrea Barzagli memastikan Bayern tak bisa diremehkan. “Kita tahu Bayern salah satu dari tiga tim terbaik di dunia,” katanya kepada situs resmi klub. “Tapi kami bermain di rumah dan Stadion Juventus akan memberikan dukungan nyata,” timpalnya.

“Setiap tim memiliki kelemahan dan itu menjadi tugas kita untuk menemukan kelemahan mereka. Kami akan siap untuk pertandingan,” tegasnya.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …