Prediksi Persib Vs Arema: Berebut Mahkota Juara

 
POJOKBANDUNG.com, GIANYAR – Laga penentuan juara Bali Island Cup 2016 akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (23/3/2016) kala Arema Cronus menghadapi Persib Bandung. Pada laga pamungkas ini, Arema Cronus hanya butuh hasil imbang, sementara Persib Bandung dituntut menang jika ingin jadi kampiun.


Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memilih realistis saat diberikan pertanyaan terkait pertandingan terakhir di turnamen itu. Apalagi, dalam pertandingan sebelumnya, mereka dikagetkan dengan hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang Bali United yang membuat posisi mereka harus tergeser dari puncak klasemen.

Hasil pertandingan di babak pertama tidak begitu berpihak kepada kami. Itu yang membuat saya tidak mau muluk-muluk bicara target di laga besok,” bebernya.

Meski begitu, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya itu menyebutkan bahwa tim besutannya tetap akan bermain fight untuk bisa mengembalikan keadaan. “Semua pemain punya motivasi untuk menang,” tegasnya.

Terlepas dari itu, perang urat saraf tidak hanya akan terjadi antara kedua pelatih asal Balkan itu. Namun, gesekan kuat sepertinya juga akan berlaku di level pemain, terutama duo eks Arema Cronus, bek Purwaka Yudhi dan striker Samsul Arif yang baru saja memutuskan untuk menyebrang ke Persib, tim yang selama ini menjadi rival Arema.

Skuad Singo Edan, julukan Arema Cronus yang sukses meraih dua kemenangan beruntun dalam even tersebut berpeluang besar untuk naik ke podium juara. Itu setelah Persib hanya mampu mengumpulkan satu poin dalam pertandingan terakhir setelah ditahan imbang 1-1 dari tuan rumah Bali United Pusam FC dua hari sebelumnya.

Nah, dengan unggul dua poin tersebut, Arema hanya butuh hasil seri untuk bisa mempertahankan status juara dalam even itu. Sebagai catatan, saat Bali Island Cup edisi pertama yang gelar pada 2015 lalu, Singo Edan berhasil keluar sebagai juara. Ketika itu, Arema masih ditangani oleh Almarhum pelatih Suharno.

Laga ini akan menyita perhatian dua kelompok suporter kedua tim, Aremania dan Bobotoh yang saling beradu kreativitas. Duel adu gengsi antara dua klub besar di blantika sepakbola Indonesia ini bakal tersaji di NET TV mulai pukul 16.00 WIB.

Prediksi Line-up Persib Bandung Vs Arema Cronus:

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (PG), Dias Angga, Vladimir Vudjovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jefrey, Rachmad Hidayat, Atep, Tantan, Samsul Arif
Pelatih : Dejan Antonic

Arema Cronus (4-2-3-1) : Made Wardana (PG), Hasim Kipuw, Hamka Hamzah, Kiko Insa, Ahmad Alfarizi, Hendro Siswanto, Rafael Maithimo, Dendi Santoso, Esteban Viscara, Srdan Lopicic, Cristian Gonzales
Pelatih Milomir Seslija

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …