Pilkada Serentak, PDIP Bidik Kemenangan di Tiga Daerah Jabar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) menjadi momen yang sangat penting bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Hal itu tampak dari persiapan yang dilakukan oleh partai berlambang banteng tersebut.


Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tubagus Hasanuddin mengatakan, Rakerda PDIP Jabar yang akan dilakukan dijadikan ajang konsolidasi dan evaluasi Pilkada. Menurutnya, meski Pilkada paling dekat akan digelar tahun depan, pihaknya tidak ingin berlama-lama untuk melakukan persiapan.

“Konsolidasi Pilkada yang akan datang pada 2017. Konsolidasikan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Kami memang harus mulai dari sekarang,” katanya.

Pada 2017 mendatang, di Jabar akan digelar tiga Pilkada serentak, yakni di Kota Cimahi, Tasikmalaya, dan Kabupaten Bekasi. Pihaknya akan mulai melakukan penjaringan untuk bakal calon yang akan diusung.

“Kita usulkan dari bawah. Biarkan mereka (kader di kabupaten/kota) memilih kalau memang ada yang pantas,” terangnya. PDIP pun menargetkan kemenangan di tiga daerah dalam Pilkada serentak itu. (agp)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …