Lawan Arema, Persib Nothing To Lose

Persib Bandung

Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, GIANYAR – Persib Bandung harus berjuang ekstra keras untuk bisa tampil sebagai juara Bali Island Cup 2016. Satu laga terakhir, melawan Arema Cronus yang akan digelar Selasa (23/2) sore, menjadi laga penentu.


Andai bisa menaklukkan Arema, Persib otomatis ketambahan tiga poin. Jumlah poin mereka menjadi tujuh menyalip jumlah poin Arema yang saat ini masih mengoleksi enam poin. Persib sendiri masih mengantongi empat poin.

“Saya tidak mau pemain terbebani dengan target itu. Yang saya minta pemain nothing to lose, progress positif selalu ditunjukkan pemain di setiap laga. Untuk selanjutnya, kami pasti melakukan sedikit perubahan untuk memaksimalkan skema permainan karena lawan sudah bisa membacanya,” kata Dejan, Senin (22/2).

Melihat Arema bagaimana? Dejan mengakui sang lawan memang saat ini menjadi tim yang menunjukkan performa paling meyakinkan dengan dua kemenangan. Tapi, hasil itu bukan menjadi ukuran karena perforam tim di setiap laga belum tentu sama.

“Saya ingin melihat performa Persib seperti apa di sini. Melawan Arema bagus, karena kami dapat lawan yang berkualitas. Jadi tidak perlu dilihat mereka menang berapa, berapa poin. Fokus dalam pertandingan saja,” tandasnya. (dkk)

 

Loading...

loading...

Feeds