Launching Andromax R2 Da E2 Meriah

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peluncuran serie terbaru Smartfren di Hotel Grand Royal Bandung, Selasa (23/2), berlangsung dengan meriah. Tamu undangan tak hanya disuguhkan dengan presentasi akan generasi dari E2 dan R2, namun adanya beragam doorprize dan musik akustik menambah suasana menjadi lebih terasa kemeriahannya.

Sejak pekan lalu, Smartfren sudah melakukan roadshow di beberapa daerah di Indonesia untuk memperkenalkan generasi terbaru yang ditawarkan oleh Smartfren.

Smartphone Product Development Smartfren, Andika Putra, mengutarakan bahwa untuk pertama kalinya di Indonesia smartphone yang memiliki VoLTE hanyalah Smartfren di produk Andromax E2 dan Andromax R2.

“VoLTE adalah Voice over LTE yaitu layanan komunikasi untuk telepon dengan sambungan lebih cepat dan bisa langsung Video Call tanpa harus dimatikan terlebih dahulu, VoLTE juga tidak memotong kuota dan hanya mengunakan pulsa,” ujarnya kepada pojokbandung.com.

Andika juga mengungkapkan menikmati saat telepon dengan suara kualitas HD jernih ke sesama pengguna VoLTE, berpindah ke layanan video call dengan mudah dan dapat melakykan aktifitas download disaat bersamaan dengan kecepatan optimal pada Andromax E2 ataupun R2.

“Untuk menikmati layanan VoLTE paskan sudah aktif di nomor pengguna, kalian bisa aktifkan fitur VoLTE di handset saat berada dijaringan 4G,” ungkapnya.

Andika juga mengungkapkan, Smartfren adalah operator true 4G LTE pertama di Indonesia, layanan lengkap di jaringan 4G.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds