Kabar Baik!!! PT Liga Segera Bahas Kompetisi Musim Baru

Joko Driyono

Joko Driyono

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016 yang akan digelar oleh PT Liga Indonesia lewat perusahan baru mereka pada April nanti.


Agar kompetisi itu bisa berjalan maksimal, PT Liga pun berencana mengundang semua klub-klub eks Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama untuk membicarakan konsep dan regulasi kompetisi baru itu.

CEO PT Liga Joko Driyono mengatakan, mereka perlu melakukan meeting dengan klub peserta untuk mendiskusikan lebih lanjut kompetisi tanpa promosi dan degradasi itu.

Rencananya, PT Liga akan mengundang semua klub ISL dan Divisi Utama itu pada Jumat (26/2) di Jakarta. “Kami perlu berbicara dengan klub, agar kompetsi bisa tereksekusi dengan baik,” kata Joko Driyono.

Menurutnya, selain sejumlah regulasi baru, ada juga beberapa informasi penting yang harus disampaikan oleh PT Liga kepada klub-klub dari dua kompetisi dengan kasta yang berbeda itu.

Terutama terkait perkembangan kondisi sepak bola tanah air yang masih belum normal setelah PSSI dibekukan oleh pemerintah sejak April tahun lalu.

Memang, saat ini, Joko berharap agar kondisi sepak bola bisa segera normal kembali agar kompetisi musim baru yang mereka gelar, pun bisa menerapkan regulasi seperti pada umumnya. Terutama adalah konsep promosi dan degradasi.

Karena menuggu kompetisi sepak bola normal kembali tersebut membuat PT Liga ikut mempertimbangkan waktu kick off  yang ideal. “Karena meski kondisi sepak bola tanah air sudah bisa digelar, kami tidak bisa mengubah sejumlah regulasi yang elementer bila kompetisi sudah bergulir,”ujar Joko.

“Itu yang membuat kami masih mencari timing yang tepat untuk menggelar kompetisi. Yang jelas kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik,” tegasnya.(ben)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …