Jelang Persib Vs Arema: Milomir Seslija Waspadai Teror Duo Mantan

Foto Ilustrasi: Pojokbandung.com.

Foto Ilustrasi: Pojokbandung.com.

POJOKBANDUNG.com, BALI – Arema Cronus akan menghadapi ujian akhir untuk mempertahankan gelar Bali Island Cup tahun ini, Selasa (23/2) sore. Lawan yang dihadapi pun tidak bisa dipandang remeh, yakni Persib Bandung.


Jika tidak waspada, kekuatan baru tim berjuluk Maung Bandung yang kini di bawah arahan Dejan Antonic, bisa merebut trofi yang sudah di depan mata.

Sebenarnya, Arema hanya membutuhkan hasil imbang ketika melawan Persib Bandung. Hal itu terjadi, karena dalam turnamen yang diikuti empat tim tersebut, Arema sudah memperoleh enam poin dalam dua laga.

Menyisakan satu pertandingan saja, Arema unggul dua poin dari Persib, yang baru menuai satu kemenangan dan satu kali hasil seri.

“Sangatlah berbahaya memburu hasil tanpa pemenang, sebab kekuatan lawan bisa sewaktu-waktu memanfaatkan peluang. Kami tetap target menang,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Dia menyampaikan, untuk itulah dia menargetkan kemenangan dalam laga terakhir. Diakuinya, kedatangan tim ini ke Bali bukan untuk liburan, tetapi mengangkat trofi sebagai hasil permainan gemilang yang telah diperagakan penggawa Singo Edan.

Menurut dia, melihat progres pemain besutannya, dia pun sangat yakin bisa mencatat hasil maksimal. Seperti dalam laga terakhir melawan PSS Sleman ketika menang telak 5-2, dia mengakui jika Cristian Gonzales dkk bermain cepat dan menghibur.

Sekalipun kini Persib dalam kondisi tertekan usai hasil imbang 1-1 melawan Bali United, dia tetap mewaspadai Atep dkk. Secara permainan, tim ini sangat bagus, begitu pula secara skill.

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …