Yandi Cedera Bagian Lutut dan Kaki Kiri Bagian Luar

Yandi Sofyan

Yandi Sofyan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh striker Yandi Sofyan pada saat melawan Arema Cronus dilaga pamungkas turnamen Bali Island Cup (BIC) yang akan digelar Selasa (23/2).

Seperti diketahui pemain bernomor punggung 15 itu diganti oleh Rudiyana pada menit 67 karena mengalami cedera saat berbenturan dengan pemain Bali United, M Ganjar Mukti.

Dokter tim Persib mengatakan cedera yang dialami Yandi terdapat dibagian kaki kiri bagian luar. ” Bagian lutut juga cedera,” kata Rafi saat dihubungi wartawan, Senin (22/2).

Rafi menegaskan cedera yang dialami adik kandung Zaenal Arif ini, bukan cedera kambuhan. Cedera yang dialami oleh Yandi baru pertama kali dialami pemain asal Cikajang Garut tersebut.

“Ini cedera baru, jadi kemarin ada yang bilang cedera lama itu salah,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …