Booming Kaos “Turn Back Crime” ala Kombes Krishna Murti di Online Shop

aos khas ala Kombes Krishna Murti. foto: facebook

aos khas ala Kombes Krishna Murti. foto: facebook

POJOKSATU.id, JAKARTA – Beberapa penampilan Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, dalam menjalankan tugasnya kerap mengenakan kaos biru bertuliskan Turn Back Crime.


Yang paling hangat adalah ketika pemberantasan aksi terorisme di Jalan MH Thamrin, Jakarta, beberapa waktu lalu, Kombes Krishna dan anggotanya beraksi mengenakan kaos “Turn Back Crime”.

Belakangan, seiring intensnya Kombes Krishna dengan pemberitaan yang membongkar kasus-kasus, penampilannya pun kerap disorot media, terutama media elektronik seperti televisi.

Berangkat dari situlah, akhirnya beberapa pebisnis kaos malah terinspirasi untuk membuat kaos dengan pola dan desain ala Turn Back Crime-nya Krishna Murti.
kaos polisi

kaos polisi turn back crime

Bisnis kaos Turn Back Crime ini marak beredar di jejaring sosial seperti Instagram dan Facebook. Mereka sengaja memilih online shop sebagai basis penjualan karena lebih efisien dan massif.

Sebut saja akun @wmroject di Instagram yang benar-benar khusus memproduksi dan memasarkan berbagai jenis fashion khas Turn Back Crime.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …