Jose Mourinho Menuju Old Trafford

Jose Mourinho

Jose Mourinho

POJOKBANDUNG.com,MANCHESTER- Louis Van Gaal pelatih Manchester United semakin terpojok. Ditengah maraknya rumor terkait pemecetannya sebagai pelatih Setan Merah, kini Van Gaal juga menghadapi masalah yang lebih rumit. Dia mulai kehilangan dukungan dari para pemain senior MU.


Dilansir Guardian, para senior MU mulai meragukan kemampuan Van Gaal yang belum bisa membawa MU pada sebuah keberuntungan.

Terlebih lagi MU harus menelan pil pahit 1-2 dari FC Midtjylland pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (19/2) dini hari WIB lalu.

Bahkan, sejumlah media Inggris mengklaim pihak United telah melakukan pembicaraan dengan pihak Jose Mourinho untuk menggantikan posisinya dan Mourinho sendiri mengakui.

“Klub saya selanjutnya? saya benar-benar tidak tahu, tetapi satu hal yang pasti saya mencintai sepak bola dan akan kembali dengan semangat dan ambisi, seperti yang selama ini saya miliki,” katanya.

Terpisah, adik mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti, Bedy Moratti memberikan bocoran seputar masa depan Mourinho.

Menurutnya, Mourinho akan segera bergabung dengan MU. Pelatih asal Portugal itu berada di Milan beberapa waktu lalu untuk mengenang keberhasilan tim menjuarai Liga Champions 2010.

Mourinho, Ronaldo Nazario dan Moratti makan siang bersama dan akan menyaksikan laga Inter melawan Sampdoria.

“Tidak, dia (Jose Mourinho) bahagia sekarang, dia akan pergi ke Manchester,” kata Bedy Moratti saat ditanyakan apakah akan kembali ke Giuseppe Meazza musim depan sebagaimana dilansir fourfourtwo.

Mourinho memang sudah lama dikaitkan dengan Old Trafford, dengan Van Gaal berada dalam tekanan hebat karena dinilai tidak cocok dengan gaya Setan Merah dan juga kekalahan mengejutkan dari Midtjylland di Liga Europa.(ray/jpnn/caf)

 

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …