Duh… Api di Gedung Mall Jaya Plaza Masih Menyala

Kebakaran mal Jaya Plaza Kosambi Bandung. (khairizal maris)

Kebakaran mal Jaya Plaza Kosambi Bandung. (khairizal maris)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Hingga pukul 20.15 malam, kebakaran di Gedung Mall Jaya Plaza masih belum padam. Sedikitnya 20 mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran kota Bandung, diterjunkan ke lokasi.


Dari pantauan di lapangan, ruas Jalan Ahmad‎ Yani tepatnya di depan Gedung Jaya Plaza ditutup dari kedua arah, baik dari arah Kosambi(barat) ataupun dari arah Timur dialihkan ke beberapa jalan alternatif di sekitar lokasi.

Kendaraan yang datang dari arah Stadion Sidolig dibelokkan ke arah Jalan Gudang Utara yang tembus ke Jalan Gandapura, demikian pula sebaliknya.

Tingginya antusias masyarakat untuk menyaksikan secara langsung peristiwa kebakaran ini juga membuat masalah tersendiri bagi petugas keamanan. Tak hanya menghalau massa, aparat kepolisian dan TNI juga menjaga ketat lokasi untuk mencegah aksi penjarahan dari oknum yang ingin mengambil kesempatan.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …