Prediksi Las Palmas Vs Barcelona: Saatnya Barca Semakin Menjauh

POJOKBANDUNG.com- BARCELONA mulai tak terkejar dalam persaingan La Liga. Menguasai puncak klasemen, tim raksasa Catalan punya jarak cukup yang jauh dari Atletico yang berada diposisi ke-2, sebesar 6 angka.


Pemain Barcelona, Ivan rakitic enggan jarak itu kembali terpangkas saat Barca bertandang ke Gran Canaria, markas Las Palmas, malam nanti (Festival pukul 22.00 WIB). Dia mengingatkan perburuan gelar La Liga masih jauh dari kata selesai.

Barca mampu memperlebar jarak dari Atletico Madrid usai mengalahkan Sporting Gijon dengan skor 3-1. Hasil itu sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi dengan kini telah mencapai angka 31 pertandingan.

Barca hanya memetik menang tipis 2-1 dari Las Palmas dipertemuan perdana musim ini di Camp Nou September lalu lewat dua gol sumbangan Luis Suarez saat Lionel Messi absen karena cedera lutut kala itu.

Tapi kondisi Las Palmas kini jauh lebih memprihatinkan. Mereka terpuruk diposisi 18 dan harus berjuang keluar dari zona degradasi.

Mereka baru mengumpulkan lima angka dan hanya meraup empat poin dalam 24 laga terakhir dengan menderita empat kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Dengan catatan itu, laga ini sangat mungkin menjadi ladang untuk Barca meraup poin tambahan. Namun, gelandang veteran Las Palmas, Juan Carlos Valeron menegaskan, La Palmas akan fokus dalam usahanya untuk memberikan perlawanan.

Loading...

loading...

Feeds