Persib Bandung Jangan Leha-leha Lawan Bali

Latihan Persib (ferry)

Latihan Persib (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tampil penuh 2×45 menit  pada pertandingan pertama di turnamen Bali Island Cup (BIC) melawan PSS Sleman, Kmais (18/2) lalu, bagi Dias Angga memang cukup berat.


“Biasanya laga pertama cukup berat untuk Persib sendiri kan baru ikut lagi turnamen seperti ini terus juga biasanya orang kan melihat yang penting hasil,” ucap Dias saat dihubungi wartawan.

Pemilik nomor punggung 4 ini tidak menampik dalam setiap laga awal memang beban menjadi double. Selain harus tampil apik, kemenangan pun harus diraih untuk memuluskan jalan kedepannya.

“Bebannya harus dituntut menang saja, tapi alhamdulilah menang dapat hasil yang baik jadi modal awal untuk lawan Bali United,” kata pemain yang bermain sebagai bek sayap ini.

Melawan anak asuh Indra Sjafri esok hari, Dias mewanti-wanti agar tetap fokus. Dia pun ingin melupakan kemenangan atas Dicky Indriyana Cs pada laga persahabatan beberapa waktu lalu.

“Fokus disiplin dalam bermain. Mereka (Bali) juga membaca permainan kita jadi kita harus lebih waspada jangan sampai karena kita di Bandung sudah menang kita leha-leha, tetap bekerja keras,” pungkas pemain jebolan Persib U-21 ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …