Persib Bandung Harus Waspadai Kebangkitan Bali United

Latihan Persib. (ferry)

Latihan Persib. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain anyar Persib Bandung David Laly mewaspadai kebangkitan tim Bali United (BU). Setelah kalah dipartai pertama lawan Arema tentunya ingin meraih hasil terbaik pasti akan ditunjukan oleh tim besutan Indra Sjafri ini.


Selain itu, menurutnya kekalahan atas Persib pada pertandingan ujicoba yang berlangsung di Bandung, akan menambah semangat Bobby Satria Cs untuk mengalahkan ia dan kawan-kawan.

“Yang pasti kita siaga terus, Bali (United) juga kemarin sudah kalah, yang pasti pada pertemuan besok dia (BU) gak mau kalah lagi apalagi dia maain di kandangnya sendiri, pastinya mereka punya motivasi lagi agar tak mengulang kekalahan mereka,” ucap pemilik nomor punggung 91 ini saat dihubungi wartawan, Sabtu (20/2).

Kemudian, pemain asal Papua ini mengatakan, tampil didepan ribuan Semeton Dewa yang akan memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta ini akan lebih memacu semangat. Fadil Sausu dan kolega untuk meraih hasil maksimal pada saat melawan Maung Bandung.

“Iya dukungan dari suporter Bali pasti mengalir. Dia (BU) sebagai tuan rumah dalm pertandingan berikut gak mau kalah lagi,” kata eks pemain PBR ini.

Tapi, tampil dihadapan ribuan pendukung setia tim BU tidak akan menciutkan nyali penggawa Persib untuk memberikan kemenangan.

“Persib pun sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok. Kita sudah latihaan dan melakukan persiapan,” ujar pemain 24 tahun ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …