Pellegrini: Tim Inggris Sulit Berprestasi di Eropa

manuel_pellegrini

manuel_pellegrini

POJOKBANDUNG.com, MACHESTER City sepertinya tidak siap dengan jadwal pertandingan antara piala FA dan Liga Champions yang cukup berdekatan.


Manuel Pellegrini meminta agar jadwal piala FA direvisi ulang untuk membantu tim Inggris bisa berprestasi di Eropa.

Sebab Manchester City sendiri akan menghadapi Chelsea dalam pertandingan putaran kelima Piala FA pada akhir pekan ini. Pada tengah pekan depan, mereka sudah ditunggu Dynamo Kiev dalam ajang Liga Champions.

“Sesuatu harus dirubah karena Capital One Cup yang dimainkan di paruh pertama musim dimainkan di hari Rabu, jadi itu bukan masalah. FA Cup lebih sulit. Anda harus mulai menunda pertandingan karena FA Cup dimainkan di akhir pekan,” kata Pellegrini di situs resmi Manchester City.

“Sesuatu tidak benar di ajang ini. Jika Anda maju ke final, Anda harus menunda tiga pertandingan Premier League untuk menyesuaikannya kemudian hari. Anda tak punya waktu memainkan pertandingan itu jika Anda melaju terus di Eropa.”

“Tidaklah sulit mengubah satu hari di satu pertandingan. Jika di liga lain itu bisa dilakukan, mereka juga bisa melakukannya di sini.”(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …