Ini Prediksi Duel Sengit Chelsea Lawan Manchester City Besok Malam

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Pelatih interim Chelsea Guus Hiddink tak punya rencana untuk memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Karena itu, Hiddink membidik trofi Piala FA sebagai peninggalannya sebelum hengkang dari Stamford Bridge.


“Saya sudah menempatkan dua tanggal dalam pikiran saya adalah 25 (final Piala FA) dan 28 Mei (Liga Champions), lalu semuanya akan selesai dan saya bisa pulang 29 Mei. Menurut saya, kami telah menegaskan bahwa kalau di akhir musim saya akan berhenti,” ungkap Hiddink.

Jadi, Hiddink akan mati-matian berusaha untuk mempersembahkan trofi itu, dan jika ingin juara, yang paling terdekat, Chelsea perlu mengatasi Manchester City di laga putaran kelima yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (21/2) malam – Siaran langsung beIN Sports 1 pukul 23.00 WIB)

Hiddink memang pernah membawa Chelsea merengkuh trofi Piala FA tujuh tahun lalu. Kini trofi itu masih sangat mungkin untuk kembali dipersembahkan Hiddink saat The Blues ketar-ketir di Premier League dengan masih tertahan di urutan ke-12 hingga matchday 26.

Chelsea juga terancam di pentas Liga Champions setelah menelan kekalahan 2-1 dari Paris Saint-Germain di leg I babak 16 besar.

Namun, melawan City, Hiddink perlu mengatasi masalah ketidaktersediaan pemainnya, seperti kapten John Terry, Kurt Zouma, Eden Hazard dan Oscar yang absen ketika Chelsea dijajal PSG.

Absennya pemain itu diakui Hiddink menjadi penyebab kegagalannya mempertahankan catatan tak terkalahkan sejak kedatangannya ke Chelsea Desember lalu.

“Saya berharap semua orang akan siap bermain di leg kedua. Namun saya harus katakan saya amat iri saat melihat bangku cadangan PSG, skuat yang amat kuat, terdiri dari 15 atau 16 pemain International, yang mana itu amat bagus,” tuturnya.

Selain beberapa pemain tadi, Hiddink juga masih belum bisa menurunkan Falcao dan Alexandre Pato karena masih terhambat masalah kondisi fisik.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …