Ini Prediksi Duel Panas Arsenal Vs Hull City Malam Nanti

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Apa yang spesial dalam laga Arsenal berikutnya? Adalah Arsene Wenger! Arsenal terjadwal menghadapi Hull City di babak kelima FA Cup, Sabtu (20/2) malam di Emirates Stadium- Siaran langsung beIN Sports 1  pukul 19.45 WIB.


Arsenal pantang kalah! Atau kalau itu yang terjadi, pesta laga ke-100 The Professor-julukan- Arsene Wenger di FA Cup bakal rusak.

Tak sulit bagi Theo Walcott dan kawan-kawan untuk memberikan kado bagus kepada Wenger. Mereka hanya perlu meneruskan tren positif kemenangan 2-1 dari Leicester City di laga terakhirnya di Premier League.

Kemenangan itu membawa kans The Gunners untuk merebut posisi puncak klasemen dari Leicester semakin terbuka. Kini keduanya tinggal terpaut dua angka saja, sama dengan Tottenham yang berada diposisi 2 dengan memiliki poin kembar dengan Arsenal (51 poin).

Arsenal juga berada diatas angin ketika melakukan duel dengan Hull City. Sebab Hull tak pernah bisa menang dari Meriam London dalam bentrokan tiga musim terakhir. Termasuk di final turnamen ini tahun 2014 lalu.

Wenger juga punya pengalaman di FA Cup, dengan totalnya mempersembahkan 71 kemenangan dari 99 laga bersama Arsenal. Lainnya, 15 kali imbang dan 13 kali kalah.

Selama 19 tahun bersama Arsenal, Wenger sudah menggondol 6 trofi Piala FA di musim 1997/98, 2001/02,2002/03, 2004/05, 2013/14, dan 2014/15.

“Aku akan, seperti biasa memainkan tim yang memiliki peluang bagus untuk bermain. Skuad yang seperti biasanya bermain dalam pertandingan ini dan kami akan memainkan tim yang kuat, “ demikian dikatakan Wenger menjelang pertandingan ini.

Namun, biar bagaimanapun Arsenal tak bisa meremahkan Hull. Sebab, Hull yang kini ditangani Steve Bruce hanya menderita satu kekalahan dari sembilan laga terakhirnya. Mereka juga punya striker Abel Hernandez yang telah mengemas 16 gol musim ini.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …