Bejat, Pria Ini Juga Setubuhi Anak Kelas 5 SD

ilustrasi

ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, SURABAYA—Seorang siswa kelas V SD, Citra (bukan nama sebenarnya), korban kasus asusila, ternyata tidak sekadar dicabuli. Koe-Koe Budiono, pelaku yang merupakan ayah tirinya, ternyata juga menyetubuhinya. Hal itu terungkap setelah hasil visum resmi keluar kemarin (19/2).
”Selaput dara korban robek. Pelaku sempat memasukkan alat vitalnya,” terang Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni kemarin.

Perbuatan itu dilakukan Koe-Koe saat Citra terlelap. Korban sebenarnya mengetahui, tapi tidak berani memberontak. Bocah berusia 12 tahun itu baru berani mengungkap perbuatan bejat Koe-Koe saat pulang ke rumahnya.

Saat itu, dia curhat kepada seorang sepupunya di dalam kamar. Percakapan itu ternyata didengar anggota keluarga yang lain dan diteruskan kepada ayah kandung Citra.

Meski hasil visum sudah membuktikan perbuatan Koe-Koe, pria yang indekos di Jalan Ploso VI itu tetap tidak mau mengakui perbuatannya. Kepada Citra, dia menyatakan bahwa yang menggerayanginya malam itu adalah setan. ”Itu bukan saya,” ujarnya berkelit saat diperiksa.

Hingga kemarin, polisi tetap menahan Koe-Koe. Mereka beralasan, bukti visum sudah cukup untuk menjerat pelaku dengan pasal pidana. ”Kami juga memegang bukti WhatsApp antara pelaku dan korban,” tutur Ruth.

Isi WA itu menyebutkan bahwa Koe-Koe berusaha membujuk Citra agar tidak bercerita kepada siapa pun. Tersangka dijerat pasal 81 dan 82 No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.(eko/did/c5/fat/flo/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …