Bali United Tetap Lawan Tangguh

Dejan Antonic

Dejan Antonic

POJOKBANDUNG.com, DENPASAR – Bayang-bayang kegagalan Bali United di ajang Piala Jenderal Sudirman kembali menghantui fans. Menempati urutan buncit alias juru kunci di klasemen sementara Bali Island Cup 2016 membuat kalangan para suporter waswas.


Pasalnya, di fase grup Piala Jenderal Sudirman lalu, Bali United yang berstatus tim tuan rumah Grup B (Bali) itu finish di urutan terakhir dari lima tim yang tergabung dalam grup B.

Kalah telak 1-3 atas Arema Cronus laga pembuka turnamen, Kamis (18/2) tak berarti kiamat bagi penggila sepak bola Bali. Bali United bertekad memperbaiki nasib dengan menyapu bersih dua laga sisa kontra Persib Bandung, Minggu (21/2) dan PSS Sleman, Selasa (23/2) nanti.

Jika gelar juara masih menjadi target tim berjuluk Serdadu Tridatu ini, maka menang atas dua lawannya itu menjadi harga mati bagi Gede Sukadana dkk.

Meski baru sepekan terakhir mengalahkan Bali United dalam laga uji coba di Stadion Siliwangi, Bandung, Pelatih Persib Dejan Antonic tetap tak memandang skuad asuhan Indra Sjafri itu dengan sebelah mata. Berlaga di depan publik sendiri, menurut pelatih berkebangsaan Serbia itu, Bali United akan tampil ngotot dan agresif. “Kami sudah main di Bandung dan kami memang, itu hasil bagus,” ucap Dejan Antonic.

Kemenangan di laga pertama kontra PSS Sleman pun diharapkan bisa berlanjut kala meladeni tim tuan rumah Bali United di laga kedua nanti. “Kami sekarang lawan Bali United, pertandingan pertama bagus dan kami mau menang lagi, semoga bisa curi poin tiga lagi,” tutur mantan arsitek Persipasi Bandung Raya (PBR) itu.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …