Tiga Pemain Baru Persib Dikontrak Permanen

Ricky Kayame. Foto: Bobotoh

Ricky Kayame. Foto: Bobotoh

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain yang baru bergabung dengan Persib Bandung pada Bali Island Cup (BIC) akan mendapatkan kontrak permanen. Masing-masing Samsul Arif, Purwaka Yudhi dan Ricky Kayame.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, memang saat ini ketiganya belum disodorkan kontrak. Namun lisan sudah mencapai kesepakatan antara manajemen dan para pemain itu.

Menurutnya, dalam hitungan beberapa hari ke depan, kontrak akan dilakukan secara bersama dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu bergabung.

“Secepatnya kita akan melakukan kontrak, kalau secara lisan sudah oke semuanya. Kita tidak kontrak mereka untuk di Bali, tetapi jangka panjang,” kata Umuh di Bali, seperti dikutip dari persib.co.id.

Seperti halnya Ricky Kayame. Umuh melihat pada usia yang muda, diharapkan bisa memberikan kontribusi yang besar. Meskipun, baru sebatas mengetahui pemain asal Papua itu dari pelatih Dejan Antonic, Umuh cukup percaya jika pilihan sang pelatih merupakan yang terbaik buat tim.

“Itu (Ricky) pelatih yang meminta seperti itu dan pelatih sudah punya komitmen. Kalau saya sih setuju saja. Itu kan sambil dipantau, dilihat. Pastinya pemain yang sudah ada di kita tidak kurang lah. Ini sudah bagus-bagus,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds