Susunan Pemain Midtjylland Vs Manchester United

POJOKBANDUNG.com, HERNING- Manchester United sedang ketar-ketir! Performa angin-anginan membuat mereka kesulitan bersaing di Premier League dengan tertahan diposisi 5 dan kalah saing dengan Leicester City, Tottenham, Arsenal dan Manchester City.


Celakanya, United juga tersingkir dari pentas Liga Champions. Finis diposisi ke-3 babak Grup B usai kalah dari Wolfsburg di laga terakhir, MU terlampar ke Europa League.

Namun, MU kini mencoba kembali bermimpi kembali ke pentas Liga Champions melalui jalan Europa League, dengan pertama bakal berusaha melewati hadangan Midtjylland dalam laga leg pertama Babak 32 Besar yang akan berlangsung di MCH Arena, Denmark sesaat lagi- Live RCTI pukul 01.00 WIB.

Pemain MU cukup optimistis dapat membungkam tuan rumah. “Midtjylland akan sangat agresif karena mereka ingin menang dan menunjukkan mereka adalah tim bagus, tapi kita kuat juga dan memiliki pemain hebat,” tegas Marouane Fellaini kepada MUTV.

“Kami memiliki kapasitas untuk menang dan kami ingin memenangkannya, meskipun itu akan sulit. Kami harus memiliki motivasi karena mereka akan melawan,” tegasnya.

MU sebenarnya membawa modal buruk menuju laga ini. Teranyar, menelan kekalahan 2-1 atas Sunderland di Premier League.

Selain itu, MU juga banyak kehilangan pemainnya. Di antaranya Matteo Darmian karena cedera bahu, Bastian Schweinsteiger, Marcos Rojo (cedera bahu), Antonio Valencia (pergelangan kaki), Ashley Young (pangkal paha) dan Luke Shaw (leg).

Diluar itu, Phil Jones, Adnan Januzaj dan Guillermo Varela juga masih perlu berjuang untuk pulih dari cedera ringan yang membekap mereka.

Namun demikian, Jess Thorup, pelatih Midtjylland tidak menganggap MU akan kembali tampil buruk. “Saya kira Van Gaal sekarang akan fokus pada Liga Europa untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions, mereka tidak datang ke Herning untuk kalah dan keluar dari turnamen,” kata Thorup kepada Ekstra Bladet.

“Tapi ini kesempatan kami dan kami siap untuk bermain, meskipun kami underdog,” timpalnya.

Midtjylland sendiri sebenarnya juga sedang tampil buruk. Meskipun menang 4-2 dari Horsens di laga terakhirnya, mereka gagal memetik kemenangan di sembilan sebelum kemenangan itu.

Susunan Pemain Midtjylland Vs Manchester United :

Midtjylland (4-1-4-1): Andersen – Rømer, Kian, Bodurov, Novak – Kadlec, Sparv, Olsson, Hassan, Sisto – Pusic

Subs: Dahlin, Banggaard, Bach Bak, Duelund, Royer, Urena, Onuachu.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea – Love, Smalling, McNair, Blind – Herrera, Carrick – Lingard, Mata, Memphis – Martial.

Subs: Romero, Schneiderlin, Poole, A. Pereira, Weir, Keane, Riley.
(caf)

Loading...

loading...

Feeds