Ngefans Berat, Presiden Venezuela Teriakkan Nama Messi Saat Pidato Kenegaraan

Presiden Venezuela Nicolas Maduro saat menyampaikan pidato kenegaraan kenaikan harga BBM. Foto: AFP

Presiden Venezuela Nicolas Maduro saat menyampaikan pidato kenegaraan kenaikan harga BBM. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com- FANATIK terhadap satu tim boleh-boleh saja.  Namun, fanatisme itu harus melihat situasi dan kondisi.  Nah,  Nicolas Maduro ini termasuk fans dengan fanatisme buta.  Pasalnya, Presiden Venezuela itu tak pernah melihat situasi untuk menunjukkan kecintaannya terhadap Barcelona.


Seperti yang terjadi Kamis malam lalu (18/2). Saat itu, Maduro tengah memimpin rapat kabinet untuk membahas tentang paket kebijakan ekonomi. Saat melakukan paparan soal kebijakan yang bakal dilakukan untuk menanggulangi krisis,  Maduro tiba-tiba berteriak histeris.  Rupanya, saat itu Maduro juga menyimak laga antara Barcelona kontra Sporting Gijon.

Nah, AS melansir, ketika Barcelona akhirnya menang 3-1 dari Gijon, ditambah dengan dua gol Lionel Messi yang membuatnya mengoleksi 301 gol di La Liga, pengganti Hugo Chavez itu langsung berteriak.  Teriakan itu membuat para menterinya kaget. ”Viva Messi y Viva Cataluna! (Hidup Messi dan Tim Catalan),” teriaknya.

Ini bukan kali pertama presiden berusia 53 tahun itu membuat ”kehebohan” karena Barcelona. AS kembali melaporkan, Maduro pernah juga berteriak kegirangan ketika sedang rapat dengan parlemen Venezuela.

”Viva Barcelona, Viva Messi, dan Viva Luis Suarez dengan gigi tajamnya itu!” seru politisi United Socialist Party tersebut. (apu/bas)

Loading...

loading...

Feeds