Monica Tak Bisa Lepas dari Dunia Musik

Monica

Monica

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Blantika musik Indonesia sekarang ini akan diramaikan dengan hadirnya kembali artis senior asal kota Bandung. Ya..Monica, demikian nama artis asal kota kembang ini.

Bahkan nama Monica selain menekuni dunia olah vokal, tapi terjun juga di dunia akting. Beberapa film layar lebar dan sinetron kerap dia jalani. Monica yang kelahiran Bandung 1965 ini, memang tidak bisa melepaskan atributnya sebagai artis. Bahkan walaupun sekarang ini terbilang pengusaha sukses, tetapi ingin tetap total di dunia akting dan musik.

“Di era 2000-an, saya membintangi beberapa sinetron, diantaranya “Bukan Sekedar Sandiwara”, “Titisan Si Kabayan”, “Fatimah, “Janjiku” main bareng dengan Paramitha Rusadi dan masih banyak lagi film dan sinetron lainnya,” kata ibu empat anak ini disela-sela launching single hits dengan lagu “Kesepian” di salah satu café jalan Braga Bandung kemarin.

“Dan Insya Allah selain mengeluarkan single hits ini, akan mengeluarkan juga album,” timpal wanita yang masih terlihat seksi ini.

Perempuan berkulit putih dan masih awet muda ini, menceritakan dirinya berkecimpung dalam dunia olah vokal dan akting sudah cukup lama. Dari era tahun 80-an, Monica sudah terjun ke dunia olah vokal bersama beberapa artis asal kota Bandung lainnya. Jadi tidak mengherankan, jika jam terbang untuk menyanyi sudah tidak diragukan lagi.

“Musik memang sudah menjadi bagian dari kehidupan saya. Jadi sampai sekarang tetap akan saya tekuni, sebagai bukti ya..ini saya mengeluarkan single hits,” kata Monica yang sering manggung ke berbagai daerah di Indonesia atas undangan pengusaha, pejabat dan
berbagai acara besar lainnya.

Dalam menggarap lagu “Kesepian” memang terbilang lumayan lama. Sebab ada rencana akan dibuat album, jadi beberapa lagu ketika masuk dapur rekaman sudah dipersiapkan. “Sekarang sudah ada empat lagu, walaupun tidak dalam bentuk album full. Saya akan
mengeluarkan Mini Album, sebab penggarapan video klipnya sudah jadi,” ujar Monica yang hampir 75 % persen garapan video klipnya diambil di Eropa.

“Kenapa garapan video klipnya lebih banyak mengambil lokasi di Eropa, karena kebetulan orang tua saya tinggal di Eropa. Jadi sekalian memanfaatkan waktu ketika menjumpai orang tua,” kata Monica Planje yang bernama asli Rose Rosilawati ini, sambil tertawa lepas. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …