Kayame untuk Investasi Persib

Ricky Kayame. Foto: Bobotoh

Ricky Kayame. Foto: Bobotoh

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung pernah terpikat untuk mendatangkan striker Boaz Solossa setelah Persipura Jayapura dibubarkan oleh manajemen pada awal Februari lalu. Namun, Persib harus gigit jari, sang legenda Mutiara Hitam itu lebih memilih untuk berkompetisi di Timor Leste.


Meski begitu, pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengatakan bahwa mereka tidak begitu kecewa lantaran tidak bisa mendapatkan tanda tangan Boaz. Pasalnya, Maung Bandung baru saja mendatangkan striker muda Persipura, Ricky Kayame.Bagi Dejan, pemain berusia 23 tahun itu sejatinya memiliki ketajaman layaknya Boaz.

“Apalagi dia (Ricky,Red) masih muda, dan saya melihat dia juga punya kecepatan yang cukup bagus,” ujar Dejan, kemarin (18/2). “Kalau belum bisa bersinar di tahun ini, saya pikir dia tetap akan menjadi salah satu pemain hebat di negeri ini, mungkin satu atau dua tahun kemudian. Itu yang membuat saya ingin banget dia ada bersama Persib,” lanjutnya.

Ricky Kayame sudah bergabung dengan Persib di Bali sejak Rabu (17/2) lalu sekaligus menjadi pemain ketiga yang bergabung bersama Atep Rizal dan kawan-kawan jelang tampil di turnamen Bali Island Cup 2016. Sebelumnya, Maung Bandung juga sudah mendapatkan tanda tangan duo eks Arema Cronus Purwaka Yudhi dan Samsul Arif.

“Salah satu keuntungan merekrut pemain muda adalah dia bisa memberikan kontribusi dalam waktu yang pajang bersama tim. Dan saya optimistis Ricky bisa menjadi salah satu bintang sepak bola tanah air seperti Boaz,” kata pelatih asal serbia itu. “Saya akan membantu dia untuk menjadi pemain terbaik bersama tim ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ricky mengungkapkan bahwa dia masih merasa canggung setelah diminati oleh salah satu tim besar tanah air itu. Apalagi, dalam tim tersebut, sudah lebih dulu berkumpul sejumlah pemain hebat, salah satunya adalah David Laly salah satu mantan rekannya di Persipura Jayapura itu.

“Tapi dia (David Laly, red) selalu memberikan suport kepada saya. Tapi, ya itu, mungkin karena baru pertama bergabung dengan tim sebagus Persib jadi saya masih sedikit grogi. Mungkin nanti kalau sudah satu pekan di sini baru bisa adaptasi,” ucapnya. “Saya bangga bisa bergabung bersama Persib,” lanjut mantan pemain Timnas U-23 ini. (ben)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …